Kisah kakek tidak bisa buang air selama 3 hari

seorang kakek  yang berumur 70 tahun tiba tiba tidak bisa buang air selama 3 hari berturut turut… ..ketika semua obat dicoba si kakek untuk sembuh agar bisa buang air tetap tidak bisa berhasil. akhirnya dengan kesepakatan dengan dokter yang merawat kakek ..dilakukan operasi agar sikakek bisa lancar buang air kecil yang tertahan 3 hari ini.

akhirnya setelah operasi… berhasil…si kakek sembuh. dan buang air yang tertunda selama ini menjadi plong banget…
si kakek sangat senang…tapi menangis kembali…

dokter heran…kenapa kakek itu menangis kembali…bukannya senang operasi sudah berhasil dan sembuh ? atau..pikiran si dokter kakek kepikiran nota tagihan operasi yang dijalaninya berkisar 10 juta ?

si dokter bertanya ” ada apa kek, apakah biaya operasi ini terlalu besar? kalau iya, insyaallah kami dari pihak RS bisa menguranginya” ucap si dokter.

kakek berucap :”saya menangis bukan karena biaya operasi itu dok..tapi.. saya menangis karena selama 70 tahun saya hidup sampai sekarang… saya pipis tidak diminta bayaran oleh Allah.

Allah memberikan seluruh nikmatNya,,,tidak mengharap bayaran..yang Allah inginkan hanya menjalankan perintah dan meninggalkan laranganNya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s