3 mingguan

assalamualaikum…

14 januari 2011
alhamdulillah…udah 3 mingguan lebih aku bisa menjalani ngerawat bayi mungilku..kekuatan dr diri sendiri memang sangat membantu… sampe2 cuma tidur 1 jam an aja seharian ga jadi masalah…demi jagoanku…
perkembangan 3 mingguan ini:

udah bisa ngeliat rada jelas ayah yg cerewt…si ibunya yg baik hati..dan kk yg cantik..ehehhe….

mimik susunya…ampyuunn….cangok betul..huhhuhu…ampe sakit ni pinggang duduk mulu…gpp deh..

kulit2 yg sudah mulai membaik…

udah bisa dr telungkup tegak kepala sndiri..walopun jatuh dgn pasrah lagi…

spertinya utk perkembngan itu dlu..ntar dilaporin lagi deh

oya…satu harian ini dedek blum bab….khawatir juga..katanya sih kalo mnum asi bab nya rada2 telat…bener gitu ya???mudah2an bener..kasian ja…perut si kecil gembung…krn blum bab juga…angin aja tuh isinya.kasian sikecil..

hufff…ternyata ini rasanya ngurus si dedek tanpa mamaku…capeeeeeekkk luar biasaa… tapi mau gimana lagi.semangat terus…dijalani aja…aku yakin Allah kasih kekuatan yg luarbiasa utk badanku biar tetap kuat…

mama….aku bisa ngejalani ini ma….alhamdulillah…semua ini berkat aku meniru kekuatan dan kesabaran mama selama ini…jadi wanita yg kuat…

oya…sptnya sampai dsni dlu deh laporannya…mau mendekatkn diri dlu dgn sikecil…udah manggil2 tuh…bye teman…wslm

 

One thought on “3 mingguan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s