akhirnya…selesai

assalamualaikum teman..

apa kabar ? semoga rencana hari ini berjalan baik dan selalu baik..
di… sudah seminggu terlewati hari pernikahan sibungsu..alhamdulillah..aku bisa menyelesaikan tugas ku tepat juga pada waktunya… sampai saat ini mikir2 aku ga nyangka bisa melewati semua tugasku dengan baik..yaa…walaupun masih ada kekurangan disana sini.

tapi aku bersyukur bisa menyelesaikan beban yg ditujukan untukku…alhamdulillah..
mulai dari niat sibungsu untuk menikah…diawali dgn niat yg baik..cari2 vendor yg terbaik utk sibungsu…beresin rumah yg berantkan disana sini…
kesana kesini sambil bawa perut gendut ini…semua ga jadi masalah untukku di.yg penting acara sibungsu tgl 5 des 2010 bisa berjalan lancar dan baik…alhamdulillah…Allah selalu memberi kekuatan untukku

memang benar kata orang orang di….Allah tidak akan membebankan umatnya diluar kemampuan kita…ya benar di…. ternyata yg dr awal aku berfikir bakal susah utk menyelesaikan tugasku menikahkn sibungsu krn kehamilanku dan juga belum ada pengalaman mempersiapkan segala sesuatunya …ternyata aku bisa….alhamdulillah… ..semoga sibungsu bisa berbahagia selalu dengan orang yg dikasihinya…amiiinnn….

2 thoughts on “akhirnya…selesai

Tinggalkan Balasan

