calon bayiku…

assalamualaikum saudaraku…

semoga semua dalam lindungan Allah swt…
hari ini kembali untuk periksa kehamilanku yang kesekian kalinya…kali ini akhirnya ayah nemenin ke dokter…maklumlah..sudah berapa kali kedoktr…ayh selalu ga smpt nemani…setelah nunggu beberapa jam karena si dokternya sibuk ada urusan dluar…akhirnya…

no antrian ku dipanggil juga…
ee…mo masuk ruangan..si ayh molor pula…waduuuuhhh…ampun saia…terpaksa cpt2 bangunan ayh dibngunin..hheheh…abiiisss.bisa2nya tidur di ruangan ibu ibu hamil….ckckckckck…

periksa periksa…ternyata jagoanku sunsang dan kelilit tali pusar….waduuuuuuuhh….gimanaaaaa niiiihhhh…
kalau sunsang sih mudah2an sujud setengh jam tiap slesai sholat udah ga sunsang lagi…tapi kalau kelilit tali pusar gimanaaaa???

kata doktr sih gpp…si calon bayi kan bergrak terus…jadi katanya ga usah kwatir…tpi tetap aja diriku dag dig dug….mudah2an iya gpp
oyaaa….ibuuuuuu….aku pengen ngobrol panjg dgn ibuuuu…cerita2…curhaaaaat..semuanya..tentang calon bayiku bu..

dulu wktu si kakak sunsang…aku cerita ke ibu kalau kehamiln ku dlu sunsang…masih ingat kalau ibu menasehatiku kalau itu gpp…adeeeeeem rasanya bu kalau ibu ngomong spt itu….tapi sekaraaaanngg???? ga bisa ngomongin ini lagi ke ibuuuu…
ibu…doain di alam sana…aku dan sicalon bayi bisa sehat2 saja ya bu….dan si kakak punya teman bermain….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s