bumil

bismillah dan bersyukur..itu ucapan yg pertamakali keluar dr mulutku….akhirnya setelah beberapa bln menunggu..kesampaian juga..bahagia sekali rasanya mengulang kembali pengalaman dithn 2005 bagaimana rasanya menjdi bumil…. hihih….si kakak yg pengen punya adik…senang perassaan…tapi satu yg kurang yg sampai saat ini ga bisa terpenuhi….ibu ga ada lagi didekatku disaat masa kehmilan ini….

tdk spt beberapa thun lalu…ibulah yg membantuku disaat staminaku ga kuat menjalani aktivtas….ibu yg masak..ibu yg urus byikeclku disaat aku tdk bisa bangun dr tempt tidur pasca melhirkn selama 1minggu….semua ibu…. sekarang???? aku bahkan takut utk membayangkan siapa yg akan bantu2 kalau ibuku sdh tidk ada spt ini lagi ????

suamiku insyaallah bisa kuandalkan…tapi tidak sepenuhnyakan bisa melaksanakn apa yg bisa ibu perbuat dlu….aku cuma bisa mengharapkan suamiku dan kekuatan yg diberi Allah utk aku tetap kuat menjlani semuanya…

hufff….baru beberapa bln menjdi bumil saja….tenagaku sdh terkuras spt ini….tidk ada yg membantuku bu….sedih jadinya…kadang kalau perasaanku sdh tdk bisa dbndung lagi…kamarlah satu2 tempat aku meluapkn smuanya…mau nangis sharian juga tdk ada yg tau….aku butuh ibu…sangat butuh bu…apa yg harus diucapkan lgi??? kadang aku  berdosa yg smpai menyalahkan Allah mengapa mengmbil ibu dr sisiku??? tpi ucapan itu kubuang cepat2….krn itu sudh takdir…dan aku cuma bisa menjalninya bu…maaf Allah….

semuanya aku yg mengerjakan……. coba ada pembantu dirumah ini..mungkn tenagaku bisa dismpan sedikit saja utk istirahat…. ibuuuuuu…aku kangen panggil sebutan mama…tapi ke siapa kubisa sebut kata2 itu lagi….tidak ada samasekali….. mama…mama…kata2 yg ingin kusebut akhir2 ini….

mudah2anlh kehamilan ku yg kedua ini membuatku tambh kuat…dan kesehatan dan staminaku ga ngedrop…karena kekuatn ku cuma aku yg bisa menopang sendiri…tdk orng lain…aku cuma berusaha utk ikhlas dan kuat…

ibu…doakan aku ya…supaya bisa mnjlani kehamiln ku ini dgn baik dan sehat…terimakasih mama utk semua pengorbanan mama dimasa kehamilanku yg pertama…aku akan coba kuat mengatasi ketakutanku pasca melhirkan disaat mama tdk didekatku lagi…. miss u

Tinggalkan Balasan

