selamat ulangtahun suamiku…

hari ini suamiku tercinta ulangtahun ke 33…heheh..dah tuir…moga2 tambah sabar ngadepin istri…sayang keluarga…dilindungi Allah swt..mudah rezeki dan selalu dalam keadaan sehat…amin..

rencana na ntar malam  kita ditraktir ayah nih…asiiikkk….tapi ayah protes…kata suamiku….kalau aku yang ultah…suamiku yg traktir…kalo si ayah ultah..ayah juga yg traktir…hehehe…ya iyalah…masa iya dong…namanya juga kepala keluarga…heheheheh….

aku paling ga minta yg enak2….paling yg bikin kenyang perut..hehe…biar irit …yang penting kan suasananya…

sekali lagi selamat ulang tahun ya say….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s