ayo mencontreng..!!!

hari ini saatnya bagi indonesia memilih menentukan kehidupan indonesia 5 tahun kedepan… banyak banget dimana mana slogan “ayo mencontreng” di gaungkan…

banyak banget parpol..caleg..yg mensti dipilah pilah..mana yg bagus..mana yg bobrok…wajah si boleh aja alus alus…tapi blom tentu perangai alus juga…

hari ini aku belum pergi ke TPS sih…ntar aja dah..lagian ni badan sakit2 karena salah tidur semalam..keseleo…ampun sakitnya….

ga tau mesti milih sapa..liat di TKP aja ntar..hehehe…kalo ada yg sreg dipilh..kalo ga yadah GOLPUT  aja..gampangkan…itu kok dipersulit…

tapi sepertinya aku lebih ngeliat ke pengalaman pejabat2…mending milih pejabat yg pengalamannya lebih lama daripada baru 1 x coba bangku politik langsung dipilih…ntar salah pilih lagi…spt pilih kucing dalam karung..ehhehe….asal comot….

spertinya di TPS masih sepi2 aja tuh aku liat didepan rumah..yg ngeramein utk saat ini cuma anak2 aja yg blom ada hak pilih,sama panitia dan penjaga2nya yg ga jelas…sapa tuh….  ga tau ntar jam 10 mungkn pada rame…

yadah..mudah2an jangan ada yg salah pilih biar indonesia lebih baik..jangan lupa ya …mencontreng…bukan mencoblos…trus kalo golput jangan bilang2..hehehe..biar ga kentara banget kamunya sebodo amat dgn indonesia..hehehe…MERDEKA!!!…peace….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s