mamaku…

mama….

bulan ini genap 4 bulan kepergian mama…. aku kangen banget dengan keberadaan mama disini… aku ga tau mesti menyikapi keadaan sekarang harus seperti apa ma…kenapa keadaan sekarang jadi ga nyaman utk aku ma??? keadaan rumah ini ga seperti waktu mama masih ada… aku ga  tau ma apa aku masih kuat bertahan ?

memang benar kata orang jangan pernah melihat kebelakang..karena kita ga akan maju2..tapi apa salah ma kalau aku selalu ingat mama…selalu ingin dan terus mengenang mama sampai kapanpun ? tapi kenapa keadaan selalu ga adil utk aku dan anak2 mama ?aku ga pernah tau apa yg ada di pikiran “dia” ma. kenapa perkataan selalu ga sama dengan perbuatan, apa itu yang disebut munafik????
aku ga mau terima orang lain dikehidupanku ma…ga mau sama sekali..mungkin aku egois..tapi apa pernah orang ngerti perasaan aku…gak!!! yang difikirkan cuma kesenangan utk diri sendiri..cuma diri sendiri..
aku sedih ma…aku pengen curhat banyak ke mama..tapi gimana caranya…

Tinggalkan Balasan

