again…tertipu tianshit

cerita nya gini bro/sis…semalam si bos diajak ketemuan ma temennya…ya…cerita ngalar ngidul..cerita masa2 swaktu masih lajang en cerita kerjaan…ga berapa lama si temen itu pamit dulu mo ke mobilnya …nah balik lagi…dah bawa tas gede…ngeluarin sesuatu…ternyata eh ternyata…ujung2nya…si temen nawarin TIANSHIT!!….wakakakakaka….hehhehehe….satu lagi tertipu manusia yang blom tau banyak info ttg tianshit…sampe rumah si bos nyeritain kejadian itu en kita senyum senyum aja…masih bisa gitu dia ketipu, padahal kalo kita liat dia cukup pintarlah utk menelaah mana bisnis yang baik en mana bisnis yang nepu….

jadi dari ceritanya…gimana cara daftar…gimana sampe ke level 3…ceritanya eh dia dah level 3…gimana bisa dapat kapal pesiar..hehehhe…kalo dah bergabung dengan tianshit…pikiran jadi ga normal lagi..semua cara dihalalkan…yadah…gitu aja deh….

12 thoughts on “again…tertipu tianshit

  1. Misiii,, ikut nulis pengalaman gw yah!! Gw mau cerita sedikit pngalaman ge tentang bisnis yang suppeeeeeeeeeer besar ini nih,, hheu,
    Kbeneran ce gw tuh seorang Tianshi bgt, pokonya dari yang nma nya OPP, NDT, VS ato bla bla bla pasti dia ga pernah kelewat, presentasi malah hampir tipa hari ga kelewat juga! (haduuuuuuh), kebeneran pas tanggal 18 Maret 2009 kmaren ada yg nma nya VS (Vision Seminar), tiba-tiba ce gw ngajak kekeuh bgt ma gw buat bisa dtng ke VS, jelaslah gw ga mau, tpi ttep aj, mau ce gw mau siapapun jg yg nma nya People of Tiens pasti wataknya selalu maksa. Sampe H-1 ce gw msh ttep ngbujuk gw, katanya ni mah beda ma seminar-seminar yang lain yg kebetulan gw dah pernah ikutan seminar tiens yg nmanya NDT, dan itu pun gratis! hehehehe…..
    Pas H-1 malem jam 8an lah, ce gw sms, katanya dia dah beli tiket VS, dah dia talangin dulu duitnya, gwtinggal bayar 35rbu padhal harga tiket itu 40-50rb! pokonya besok harus di bayar ke dia! laaaaaaah???? gw harus gmn? ya ngan sangat terpaksa gw nebus tiket itu dan ikutan VS dengan sangat sangat terpaksa! lalu apa yang gw dpt di VS? 0 besar!! yg ada brainwash yang bener2 gede bgt! untung gw msh ttep kuat iman!
    dan gw ngutip slah satu leader yg jadi pembicara waktu itu nma nya Eric Yong! maaf klo salah mengeja nmanya!! hehe piss! dia bilang gini “saya heran sama orang2 negativ yang ada di sekitar kita, padahal sudah terlalu banyak bukti sukses dan nyata dari Tiens, tpi tetep aja negativ, orag gila itu namanya, msih tetep aja negativ padaal udah lihat banyak bukti!” waaaaaah berarti ketika ayah gw di presentasi dan beliau negativ berrti secara tidak langsung ayah gw di sebut orang gila???? tega nya! hati nurani nya donk bung??? ayah saya seorang guru dan kepsek di sekolah di Bandung apa ada seorang yang berpindidikan guru adalah orang gila?
    Haaaaaaaaaaaaaaaah makin negativ aja nih gw ma perusahaan ini!!
    Jujur aja Sistem di Tiens ini menurut gw dah bagus! Tapi SDM dari Tiens ini yang mngkin harus lebih banyak berpikir lagi!

    Suka

  2. boleh tambah2 tulis pengalamannya…kalo soal pengalaman..ga usah ditanya…kalo disebutin disini..kepanjangan ntar…coba deh cwek kamu di kasih masukan …coba kamu baca fakta2 di http://www.tianshi-watch.com atau coba liat pengalamn2 orang2 yg pernah ikut di tianshit di kaskus…yg akhirnya ga tau ujung2nya kemana tu duit…

    ga masalah bisnis MLM…tergantung orangnya…tapi ya wong liat dulu mlm yang mana…udah banyak bukti tiansht sperti apa….saya ga perlu banyak omong disini…coba aja cari buktinya di dunia maya…semua bakal kebuka…kali aja cewek kamu jarang browsing..jadi ga tau spt apa tiens..ok deh..selamat berjuang utk mempertahankan kebenaran…

    Suka

  3. gue malah lebih parah. ditipu 4X sama orang yang berbeda pula anjrit2 katanya makan2 lah eh diprospek, ngisi lagu diwarnet eh diprospek via web2nya tianshi parah2.
    hancurkan tiansi
    go to fredom to yg buat blog & go to hell buat warga tianshi

    buat mbak e kunjungi jga blog ku di rudigaul.co.cc

    and komentarnya ya dari senior karena ax pemula

    trims

    Suka

  4. hehehehhe….terperosok ke dalam lubang yang sama ya…ya gitu deh kader tianshit…ga pernah cukup waktu 24 jam utk ngebujuk utk jadi kadernya…mo segala cara dilakukan juga HAYO…. makanya hati2…tianshit ga ada bagus2nya…malah bikin kantong ludes

    Suka

  5. gw udah beberapa kali di lobby sama orang MLM, mulai dari TN,CNI,AMWAY,dan TIenSHit.. kalo gw liat TN,CNI,AMWAY semua masih normal,, semua melakukan presentasi dengan menawarkan deal yang masuk akal.. dan dengan produk yang bisa di pertanggung jawabkan.. kalo TiEnshit,itu bner2 parah!! parah!!! gila itu MLM bayangin aja iming2nya baru presentasi 20 menit udah ngmngin BMW,kapal pesiar,sampe pesawat capung!! kenapa ga sekalian nawarin bisa dapet pulau yang harganya jutaan dolar! konyol banget ini MLM!! mereka bukan menjual produk!! mereka menjual mimpi!! kalo orang2 kekurangan daya kritisnya pasti kemakan sama Tienshitter itu!!

    Pengalaman hampir kemakan sama tianshit:
    Umur gw 25 tahun,selama hidup gw udah 2x mengikuti MLM dan semua normal2 saja dan tidak terlalu menjual mimpi. Walaupun ujung2 malas dan sperti biasa.. mencret2 telek ayam!! Sampai suatu hari stahun yang lalu gw ketemu temen lama (sebut saja Haikal) yang waktu itu kebetulan lagi reunian SMA,dan dia sala satu kerabat dekat gw dari SMP sampe SMA,otomatis kita ngobrol panjang lebar dan bertanya2 kabar masing2,sepulang kerumah temen gw itu nelpon HP gw lagi dan obrolan pun berlanjut sampai akhirnya dia nawarin bisnis ke gw.. dalam otak gw saat itu,kesempatan kah ini?? kenapa gw nggak iyain aja.. siapa tau emang ini jalan gw cari duit yg ok!!

    dan ok!! gw bilang sama dia.. dia menawarkan lusa,yang saat itu bertepatan dengan tanggal merah.2 hari kemudian gw ketemu sama dia di tempat yang sudah di janjikan yaitu di SMA 36 tempat kita sekolah dulu,yang gw kaget di situ ada beberapa orang temen gw juga yg kmaren ikut reunian+ada yg bawa temenya yg gw kenal siapa dan dari mana asalnya..

    pertama kita nongkrong di tempat dulu biasa nongkrong aja sambil kumpul2 dan bakar rokok,saat itu si Haikal bawa tas gede yang gw pikir d situ ada proposal yang dia mau kasih ke gw buat bisnis.Setelah ngbrol beberapa saat di warung tempat dulu biasa kita nongkrong,akhirnya HAikal membuka gembolan tas gede yang isinya proposal2 dan buku yg bentuknya kaya kalender.. singkat cerita,Haikal menceritakan mulai menceritakan omong kosong yang sengaja di ramu oleh Tienshit di dalam buku yang berbentuk kaya kalender itu.. awal2nya memang rasional.. sampai ketahap pendapatan dan reward2nya yang sudah hampir tidak mungkin untuk saya terima dengan akal sehat! bayangkan saja! jika anda menyetor 2 juta rupiah anda akan mendapatkan income tetap 150 ribu tiap bulan selama seumur hidup! ,tapi kita juga harus tetap menjual dan mendapatkan downline.. itu sama saja akal2an kata2 yang di tutup2i sama buaian angan2 bisa hidup enak!!

    dalam forum singkat yang berlangsung hampir 1 jam 15 menit itu (presentasi+lobby2nya dia) itu bener2 bikin saya ingin muntah!! bagi saya sekarang Haikal sudah berubah jadi robot bisnis cuci otak yang di jalankan TIANSHIT!! pertemuan sakral setelah 6 tahun saya tidak bertemu sama haikal dan teman2 lama,dia selipkan unsur bisnis! bahkan dari 5 orang yang di lobby 4 orang masuk kedalam buaianya saat itu juga, dan 1 orang lagi menyusul karena saat itu tidak pegang uang cash sebesar 80 ribu rupiah!! .Untung saja saat itu saya bnar2 mempelajari apa yang di katakan Haikal,tidak menelan mentah2 presentasi itu.Banyak yang tidak rasional dari presentasi itu,seperti dapat BMW setelah 3 tahun dengan usaha sangat santai.. penghasilan 40 juta perbulan setelah lvl skian sekian.. dapat kapal pesiar dan pesawat capung!! kalau memang benar itu semua! sampai saat ini saya belum pernah lihat BMW yang ada sticker TIENSnya!! belum pernah juga saya melihat orang2 yng di sebut downline itu sekarang sudah hidup enak ongkang kaki karena dapet penghasilan 40 juta sebulan dari tiens!!

    selang waktu 3 hari gw terus di tawarin sama Haikal dengan SMS dan Telpon,lebih gilanya lagi dia nawarin gabung modal dari teman2 kita yang di forum kemaren untuk buka supermarket TIENSHIT! Inalillahi!!!! bner2 otaknya udah kerasukan sama TIENSHIT,bahkan teman2 gw yg kmarenya ikut juga serta merta berubah kaya kelaparan materi,ibarat di matanya ada uang dollar [($_$) <<– kaya gini nih..] bner2 ga habis pikir gw,apa mereka yang kurang jeli melihat realita,atau lobby Haikal yang benar2 menyentuh hati mereka??.. sampai sekarang Haikal dan tim Tianshit barunya ga pernah kontek lagi ma gw,hal ini membuktikan kalau TIANSHITTER itu benar2 kerasukan iming2 mimpi TIANSHIT!

    skitar sebulan lalu gw dapet kabar dari teman gw juga yang mengikuti forum maut itu,sebut saja Boteng,boteng juga dekat sama gw dan Haikal,tapi boteng orangnya lebih independent karena pergaulanya luas.. Lanjut,Boteng saat itu chatt sama gw di YM sekitar hari rabu pagi pas gw masi sibuk sama kerjaan di kantor.. tapi gw pengen juga ngobrol sama dia biar sebentar,akhirnya dari cerita2 kita,keluar juga cerita tentang Tienshit.. si Boteng bilang udah habis beberapa ratus ribu dan semua hasilnya cuma balik modal aja,di hitung2 malah dia rugi di awal2 dan rugi waktu gara2 ikut2an Tianshit,gw cuma bisa ketawa sendiri aja di meja kerja gw sambil membaca keluhan temen gw itu yang kena sama bisnis yang sudah tidak rasional lagi kaya TIanshit ini..

    saran gw buat yang mau ikut2an TIANSHIT.. jangan kebujuk sama mimpinya.. pikir kita bisa menjalankanya ga?itu cocok nggak buat kita? jangan bermimpi bisa hidup enak dengan usaha minim.. jangan juga kita berusaha keras tanpa tau apa kepastian yang bakal kita dapatkan nantinya.. taruhan kalo seandainya lo baca tulisan gw ini,lalu lo ikut tianshit jadi downline dan lo bisa dapet pesawat capung+kapal pesiar+bmw+uang miliyaran+rumah di dataran china+keuntungan intenasional 1%, seperti yang di iming2kan oleh tianshit itu,gw layanin penuh hidup lo selama setahun!!,jauh lebih baik kita usaha sendiri ,membangun karir atau merintis usaha yang wajar saja.. Wassalam!

    Suka

  6. thanks atas berbagi ceritanya…masih banyak temen2 yg belum tau …mudah2an pikiran mereka bisa terbuka …yap benar…lebih baik usaha sendiri dan membangun usaha yg wajar2 saja dan masuk di akal…wassalam

    Suka

Tinggalkan Balasan

