23.26 wib

malam…

udah larut banget…tapi mata ga bisa tidur…mungkin karena dah tidur siang tadi..agak susah malamnya tidur…padahal yg lain dah pada tidur..si kecil bobok bareng aki…hmm..tumben si ayah cepet tidurnya..biasanya sibuk didepan laptop ngerjain kerjaan…

hmm….kalo udah sendiri..jadi flashback lagi ke kehidupan sewaktu mama masih ada… pengen nangis rasanya..sekarang..udah ga ada lagi…tapi tetap…foto mama masih dipajang di ruang keluarga…kamar mama masih tetap seperti itu..baju2 kerja mama masih seperti itu letaknya… semuanya…ga akan pernah saya rubah letaknya..biar setiap ke kamar mama…bisa ingat terus…

ya Allah…tolong tempatkan mama saya ditempat sebaik baik tempat disisiMu…
hari ini ni perut ga mau kompromi…kembung2 mulu…ga tau ni apa sebab…makanya…malas beres2 …bawaannya mo istirahat…
ya udah…mo coba tidur dulu…kali kali aja mata ni bisa akur…wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s