Sebaik baik perkara adalah pertengahannya

Mustafa Mahmud pernah mengatakan, ” aku merasa bahagia karena aku orang yang sedang sedang saja…. keinginanku sedang sedang saja…. kesehatanku sedang sedang saja…. kehidupanku sedang sedang saja… dan aku memiliki segala sesuatu serba sedikit.
Ini berarti, aku memiliki banyak motivasi… dan motivasi itulah sesungguhnya kehidupan kita.

motivasi yang ada didalam hati kita adalah nafas kehidupan kita yang sesungguhnya.
Aku berdoa kepada Allah agar pembaca tulisan ini diberikan kehidupan yang sedang sedang saja… dan diberi sesuatu yang serba sedikit… Demi Allah Yang Maha Agung, itu adalah doa yang sangat baik.

Ibuku adalah orang yang tidak faham filasafat. akan tetapi beliau memiliki fitrah yang jernih, yang bisa digunakan memahami kata kata ini tanpa perlu membacanya.
Dahulu beliau memberinya nama yang sederhana, namun memiliki makna yang jelas, yaitu satar. artinya miskin harta , tapi kaya hati

One thought on “Sebaik baik perkara adalah pertengahannya

  1. KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s