40 hari mama…

hari ini tanggal 13 desember 2008…tepat 40 hari kepergian mama… hari ini kita ga ada ngelaksanakan apa2…cuma aku ngaji dari tadi dan mengirimkan doa utk mama disana…
sampai 40 hari meninggalnya mama…setiap ingat mama…masih nyesak didada…ga tau kenapa….

kenapa ya…aku masih belum kuat …atau belum ikhlas..?? atas kepergian mama..??? ga tau lah…yang aku tau saat ini…setiap ingat mama…aku selalu nangis…mungkin aku termasuk anak yang cengeng…tidak tegar…tapi bagaimana…apa semua harus aku tahan…
40 hari meninggalnya mama….selalu aku berdoa setiap selesai sholat..semoga kami diberi ketabahan.. dalam menghadapi cobaan ….

apa benar ya…kata orang orang…40 hari ini alm mama ada didekat kami??? mudah2an iya…mudah2an mama bisa melihat kami semua disini selalu kangen mama….
beberapa hari ini aku pengen banget mimpi ketemu dengan mama…tapi apa bisa ya…ga tau….semoga doaku setiap mau tidur dikabulkan Allah utk bisa bertemu mama dlam mimpi…amin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s