03 november…

hari ini hari ketiga si kecil masuk playgroup… hari ini aku coba tinggal dia, ga ditemenin lagi. pas mo balik ga ada nangis sih…cuma cemberut aja… aku pikir amanlah utk ditinggal…nah loh…jam 10 niat mo jemput dia pulang sekolah…sampe disana..

ternyata kata gurunya, nia ngamuk pas mo acara sarapan bareng…nah loh..kenapa ya…nangis nya ga berenti2 sampe aku datang…kasian banget…mungkin nahan2 hati karena aku tinggal..puncaknya mas mo sarapan bareng… ga liat aku..udah deh…nangis…

besok deh aku coba temani lagi..tapi ya sekedarnya aja..biar dia terbiasa utk mandiri…ga manja….

o…ya hari ini si lumba lumba lulus pns utk depkeu…duh senengnya…akhirnya ada juga anak mama yg jadi pns…pasti alm mama seneng liat kelulusan pipit… tapi ya itu..ngurus surat2nya musti balik ke pku,karena berdasarkan ktp daerah sini….tapi ga tau nih kapan si lumba2 mo nympe sini buat ngurus2….

ya udah…mo tidur dulu nih..ngantuk banget…daaah

Tinggalkan Balasan

