3 November 2008

Innalillahi wa innalillahi roji’un, Telah berpulang ke Rahmatullah,mama tersayang tercinta Hj.Dra. Emyarti, M.Si, pada hari senin 3 november 2008 pukul 03.45 di RS Ahmad Muchtar Bukittinggi.
mama tersayang sudah pergi meninggalkan kita anak anaknya…

penyakit kanker usus besar merengut nyawa mama di umur ke 58… kami masih butuh..sangat butuh mama utk terus ada disini…tapi sekarang harapan itu sudah ga bisa lagi terwujud…tapi saya yakin…walaupun mama sudah menghadap Allah…tapi mama masih ada di sini…di hati kami…

diluar sana hujan deras ma…kenapa air mata saya juga ga bisa berhenti seperti hujan…turun terus… saya ga tau sampai kapan saya bisa tegar…mungkin ga akan bisa sampai kapanpun…saya ga tau…

saya kangen sekali dengan masakan mama, nasehat mama, suara mama, semua yang ada di mama…

apa bisa saya menjalani hidup tanpa mama??? saya ga tau…tapi saya coba jalani…saya cuma ingin mama tau di atas sana…kalau setiap hari saya mendoakan mama, baca alquran buat mama, saya bakal menjaga papa nenek dan adik serta keluarga saya sampai kapanpun…saya janji ma….

2 thoughts on “3 November 2008

Tinggalkan Balasan

