Siapa Manusia Tertua di Facebook?

Siapa Manusia Tertua di Facebook?
Semangat nenek yang satu ini patut ditiru. Sudah berusia 102 tahun, Ivy Bean tetap aktif mengakses internet dan disebut sebut sebagai anggota tertua di situs jejaring sosial, Facebook.

Ivy lahir pada tahun 1905 di Inggris, bertahun-tahun sebelum komputer ditemukan. Kala itu, sistem komunikasi tercepat di Inggris adalah dengan telegram karena jaringan telepon juga masih belum ada.

Namun meski ia dilahirkan di zaman kuno, hal ini tampaknya tidak menghalanginya menjadi seorang nenek yang melek teknologi internet.

Awal mulanya, dia mendengar pembantunya berbincang-bincang mengenai Facebook. Dia pun jadi tertarik dan akhirnya menjadi anggota Facebook.

Saat ini, Ivy memang baru punya sedikit teman di Facebook. Namun para pembantunya telah membuat sebuah grup penggemar di Facebook. Grup bernama ‘Oldest Person on Facebook’ ini punya anggota sekitar 200 orang. Ivy sendiri mengaku menyukai Facebook dan internet.

“Saya mendengar tentang Facebook dan jadi ingin tahu. Saya juga senang online,” demikian pengakuannya seperti dilansir The Sun dan dikutip detikINET

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s