kalau kau punya uang kamu akan berani

sumber : http://puang07.blogdetik.com

Wahai saudaraku, janganlah kau gantungkan nasibmu kepada mahluk, tapi gantungkan hidupmu kepada Allah Yang Maha Perkasa, hanya kepada-Nyalah kamu miminta petunjuk, mengemis dan berkelukesa, karna Dia yang menciptakanmu Dia mengetahui apa yang layak dan tidak layak kamu lakukan.

Jika engakau masih nekat menggantungkan hidupmu kepada mahluk ciptaan Yang Maha Perkasa, hidupmu akan celaka karena kemampuannya sangat terbatas, lihat dan renungkan saudaraku adakah yang hidup di dunia ini mendapatkan apa yang dinginkanya tanpa perjuangan atau tanpa kerja keras. Jadi mustahil mereka membagi kenikmatan dunianya (rezki) begitu saja tanpa mengharapkan imbalan.

Kalaupun mereka membagi rezkinya yakinlah saudaraku mereka akan memperlakukanmu seperti kerbau yang membajak sawah, tidak sebanding pemberiannya dengan pengorbananmu.

Agar engkau bisa terhindar diperlakukan seperti sapi perahan, maka berjuanglah memperkerjakan diri sendiri, misalnya berbisnis baik yang berbentuk benda atau kecerdasan pikiran. Mungkin kau bertanya saya tidak punya modal dalam bentuk materi, cobalah engkau membaca buku orang yang terkaya di dunia apakah mereka merisaukan yang namanya modal materi atau engkau membaca pengalaman orang terkaya di negeri ini misalnya SBY (presiden indonesi) yang membayar pajak ratusan juta pertahun, apakah beliau itu sejak bayi sudah kaya??

Saudaraku bayi saja yang hanya punya kemampuan menangis dan tertawa bisa hidup nyaman, kenapa engkau yang di bekali akal pikiran lebih idiot dari bayi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s