Demi beberapa tablet…

pagi tadi jam 1/2 9 berangkt dari rumah mo ke RS..biasa…rutinitas… sampe sana daftar..trnyata dokter na blum nyampe…sedangkn nia mata dah 5 watt…jadi mesti harus tidur. akhir na setelah sekian lama nia na bisa tidur…ya karena suara dimana mana…jadi rada susah juga utk pejamin mata.

ga berapa lama si dokter na datang…urutan ke 3 baru masuk. cuma tmbah resep obat aja…ga ada periksa2. nebus obat..trus pulang deh.sebelum plg mampir dulu kita makan.. untung na ga ujan…jadi bisa pulang pake angkot.. kalo ujan…kan mesti pake taxi lagi..tekor juga bo…hhehehhehe….

akhir na….dapat juga tuh obat na utk 1 bulan…. sampe dirumah…si kecil langsung makan siang. sukur banyak makannya… perut dah kenyang…si kecil tidur siang ..aku juga ikut2an…ngantuk banget tadi..eee…. ga disangka bangun na dah jam 5 aja….ampun…lelap nya tidur kita…. mudah2an sakit si kecil cepat sembuh…aminn… dah ya …ntar lagi mati lampu…mo siap2 dulu ….daaaah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s