bete…bete…nah loh??!!?

kenapa aku buat judul seperti itu, gimana gak…neh ceritanya..,.

jam 1/2 10 udah star dari rumah utk brkat ke RS awalbros….sampe sana masuk kedlm…bingung juga mo kemana ja utk periksa sakit si kecil karena belum pernah berobat kesana…bujubune…mana rame lagi….sikecil sementara digendong si lumba2. tanya satpam..mana suara na ga jelas lagi, kaya kumur2 tuh ngomong.ya udah..aku tanya langsung ke mbak yg seperti tau… tanya ditanya…aku disuruh ambil nomor antri dulu….nah loh…sementara dari rumah tadi aku dah tlp kesini utk daftar…kenapa atri lagi ya???

ternyata…kalo pendatang baru musti daftar dulu, tanya dokter mana yg mo berobat..baru deh masuk ruangan dokter na…mana no urut 105 lagi…sementra yg gi dipanggil masih no 95…masih lama na…aku memang orang yg ga sabaran utk menunggu suatu hal.

setalh kelar utk daftar & disuruh tunggu diruang tunggu dokter anaknya. sambil nunggu si kecil main perosotan…baru per 1 x liat kali, jadi pengen sering2 main perosotannya…aku na yg capek.heheheh…

akhir na…no ku dipanggil,masuk ruangan…nah loh…kok dokter anaknya cemberut aja,gak ada sedkitpun senyum..hmm…ini dokter anak apa dokter bedah sih??heran deh…. bt nya lagi, dia periksa anakku kasar banget…ampe ngeliat kerongkongan si kecil, dimasukin apa gitu, ampe anakku mo muntah, dasar ga punya perasaan tuh dokter.mana disuruh rotgen lagi..dah aku jelasin si kecil percuma kalo dirotgen ga kan jadi tuh hasilnya karena nianya emang gerak2,nangis2 kalo diajak rotgen. setelah tu dokter ngasih obat, gak jadi aku tebus , mana konsulnya bayar 85rb lagi…tekor…..karena ga sreg sama hasil periksa tuh dokter,,aku pulang dgn hati dah gondok campur kesel…semuanya numplek…

si lumba2 pergi ngurus KTP nya, aku na pulang kerumah. sore na walopun hujan, aku nekat aja utk ke dokter tempat nia berobat pertama x . pake taxi jadi ga masalh mo ujan juga. ampe sana lumayan rame , antrian no 2 sih. sukur na…tapi ternyata dokter na juga yg telat datang karena ngelakuin operasi…ya….sama dengan juga ga cepet berobatnya…

setelah giliran nia dipanggil, masuk…nia nangis lagi…mana aku sendiri disana,,gak ada yg nemenin…sedih deh…. tapi gpp…demi anak sih apapun aku lakuin biar dia na sembuh…sehat….

kalo disini aku puas konsul sama dokter na, karena dia baik..sabar ngejelasin…setalah konsul ma dokter na…nebus obat… akhir na setalh kelar aku tlp taxi yg tadi aku pergi…untuk dia nya ga jauh2 dari sana.
sampe rumah stengah 7…masih ujan…waaahhh…melelahkan… untuk lampu dah idup..jadi sampe rumah bisa nyejukin badan…

mudah2an dengan obat yg dikasih dokter ini, bisa buat si kecil segar lagi dan gak males lagi buat makan…dan dia na bisa tmbh gemuk..a,min….

Tinggalkan Balasan

