ujian SNMPTN hari ini

selamat pagi semua…subuh tadi baca dikoran kalo hari ini ujian snmptn….sekarang dirubah lagi namanya..dulu umptn…spmb….sekarang berubah lagi…hmmm…pemerintah spertinya hobi banget ganti ganti nama…upss…sorri….

pagi tadi siram bunga ntar…sambil ngeliat anak2 yg mo siap2 ujian hari ini, ada yg diantar temen, pacar, ortu…semuanya siap bertempur hari ini untuk kelanjutan masa depan mereka masing masing. ortu ikut ngawas ujian juga tapi dibagian lapangannya…barusan aku denger dirumah kalo ada anak yg gak nemu ruangan ujiannya..kasian ya…padahal ujian udah dimulai stengah jam …belum lagi ngisi nama dan tetekbengeknya…hmm…kalo ngeliat anak2 ujian hari ini…ke inget waktu aku ujian umptn beberapa tahun lalu di…. macam2 perasaan emang kalo mo ujian umptn itu , deg deg an, gugup, takut ga bisa jwb…ahh….masa lalu…toh sekarang aku dah kelar juga kuliah walo blum gawe.hehehe..gpp..dibawa nyante aja…..

o….ya….2 hari lagi si lumbalumba mo datang ke pekanbaru…paling cuma 2 minggu disini, ga pake lama,tapi setidaknya bisa ilangin rasa kangen ma anak satu ini,trus bisa cerita macem2 mumpung dia disini. hmm…mama lom balik2 kepkanbaru…lama banget dsana ya…kangen juga liat wajah mm…mudah2an cepet sembuh mom…

yadah….udahan dlu ya…mo liat sikecil dulu gi ngapain di depan…daaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s