malam lagi…lagi malam..

selamat malam lagi di…dah akhir bulan lagi..hehehe…ntar lagi awal bulan…hmmm…..ada apa ya….
o…ya…aku masih dirumah depan sampai saat ini, nunggu mm plg.. di….pp sptnya kena asam urat lagi…duh…gimana ya….mana mm ga ada dirumah lagi. takut aja kalo kalo kejadian lagi seperti waktu itu… tapi mudah2an gak kejadian di…insyaallah pp mulai pulih besok….

jam 4 tan tadi kerumah belakang ntar.katanya sih mo arisan,yadah tak bela belain kesana…sampe sana ternyata didepan rumah ibu yg mo ngadain arisan ada yg meninggal. ya mau ga mau dibatalkan arisannya…
ya gpp deh, paling minggu depan ngadainnya… ya…untung buat aku,jadi bisa nabung dulu utk bayar arisan na.heheehe
yadah…segitu aja dulu cerita na ya…ntar kapan waktu muncul lagi…deeeh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s