hari ini aku tidur di rumah cendana…ssetiap sabtu..karena ayah mesti kerja malam, o ya baru kemaren deh bsia ngerasain rendangnya mama..enak banget..kemaren mm nganterin kerumahku..kaget aja kemaren siang tiba2 ada yg ngetok2 jendela kamarku, ternyata mm. aku dan nia gi tidur,untung na nia ga kebangun. nikmat banget yg namanya rendang..

pp sakit lagi…sedih ngeliat pp, gak berenti sakit. pulang dr Rumah Allah bawaan tidur aja..mungkin bangkitkan stamina lagi..jadi musti banyk istirahat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s