gheniaku

waaah…dah lama banget ga isi ni blog…kemana ajaaaaa….
tapi walopun ngisinya sekali berapa bulan. tapi aku bangga aja en seneng buat ini blog , ntar kalo si kecil udah besar bisa buat kenang kenangan buat dia bagaimana perasaan seorang ibu terhadap anak  dari masa dia bayi hingga dewasa.bagaimana pola tingkahnya yg bisa buat aku seneng en kesel juga.

tapi ga begitu banyak moment moment yg bisa aku sharing disini, tapi mulai saat ini aku seperti nya bakal sering sharing karena ntar lagi tenet dah ada dirumahku. kalau sekarang yg aku catat, perbendaharaan kata dan lagu yg baru si kecil kuasai.sekarang nia udah bisa panggil ayah,abu(ibu),nini(nenek),aki,om,aba(abang),ade(adek),kaka(kakak),mamam,ata(mata),

num,endong,dan masih banyk lagi yg ribet dicatat disini,lagu tita tita didindin, satu satu sayang ibu,hehhe…macam2 yg kadang aku ga ngerti apa yg nia amongin.

niatku dari dulu buat album foto nia dari bulan ke bulan,dari dia lahir, tengkurap,merangkak,jalan,sampe umur 2thn ini, tapi udah ada sih, cuma blum di albumin,gak sempat sempat. ntar deh kalo adawaktu di rapiin semua.

udah 2 hari ini niaku sakit, kasian idungnya kesumbat setiap mo tidur malam…kadang baru subuh tidurnya. tapi alhamdulillah sekarang udah bisa tidur nyenyak lagi, dah berobat ke doktr.mudah2an besok2 nia gak sakit lagi..sehat sehat aaja.amiin

Tinggalkan Balasan

