mama papa naik haji

pagi ini jam3.30 kita semua dah pada bangun, termasuk si kecil ikut2an bangun.dia kali tau mau ikut ngantar nenek dan aki ke MTQ. jam 5 kurang berangkt dari mesjid dgn 2 mobil. sedih banget rasanya…cuma aku tahan utk ga nangis. sampe mtq jam 6. ujan pula.terpaksa aku dan nia dimobil aja karena ujan. macet na ampun…apalagi ujan,banjir,semua pada mo keluar dg mobil masing2, gak ada yg mo kalah. akhirnya setelah ma2 pa2 naik bus, kita balik kanan utk plg kerumah. dgn sabar hati nunggu antrian mobil keluar. sekarang disini dah pada sepi, org kampung dah balik lagi, semua dah plg kerumah masing2…tinggal cuma aku abang adik…plus nia. hmmm…ternyata gak enak yg namanya sunyi sepi sendiri…lebih seru kalo rame2 walopun suka amburadul.hehehe

ya udah deh…moga2 ma2 pa2 sehat walafiat disana dan menjlani ibadah dengan khusyuk…amiinnn

One thought on “mama papa naik haji

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s