11 oktober 2007

2 hari lagi Hari Raya Idul Fitri…semua udah pada mudik…papa tadi siang dah pergi mudik lak..tinggal aku ndiri yang lebaran di kota..gak enak banget rasanya…sepi…

tapi mo gimana lage..gpp…waktu yang sengggang aku gunain aja untuk bebenah rumah..daripada mikirin mudik terus…sedddiiihhh naa…..

ini neh tenetnya di rumah pa2…karena na…di C30 ga bisa tenet…lelet amat tenetnya masuk sana.hehehe…. dah lama juga ga isi ni blog..

bentar lage juga mo balik ke C30 lage..ni cuma bentar aja..ngecek2 rumah..manatau ada kecoak yang iseng2..

oke deh..dah dulu ya … mo nonton…deeeh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s