sahur hari ke 4

assalamu’alaikum…sekrg pukul 03.36..sempetin bentar untuk isi ni blog, semua udah disiapin tinggal nawaitu trus isi perut biar tahan ampe sore ntar. sprtnya hari ini aku ga masak, rencananya mo beres2 rumah, kali ntar buka puasa di luar aja. wah ga terasa ntar lagi lebaran..kangeeeeeeeen banget mudik…hiks.,,tapi si ayah pengen mudik di pekanbaru tahun ini.ya gimana lagi, aku sih manut aja…gak mungkin kan kepisah lebarannya,,gak afdol🙂

mo lebaran pengen cari cari baju baru buat si kecil,tapi ntar kali ya…abis blum dapat THR dari bos.hehehhehe….sabaran dikit. semalam hujan lebat lagi di….udah beberapa hari ini hujan terus…hmmm…jadi subur tanaman di belakang rumahku di..moga aja cepet metik hasilnya..heheheh

oya…biasanya tiap minggu kita jalan2 sekeluarga..tapi ntar bisa ga ya ayah punya waktu utk kita berdua..ato sibuk ngurus kedatangan anak didik dari kerinci??tau deh liat ntar aja.

di…udah dulu ya..mo sahuran dulu..bangunin ayah…trus sahur bersama…dah.wslm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s