nusa indahku

assalamu’alaikum wr.wb

siang di…wah tadi pagi aku dan ayah jam 1/2 8 pergi beres2 ke rumah baru kita… kemaren semua semua barang udah di drop disana..cuma kitanya blum tinggal disana.yang pasti harus beres2 dulu,bersih2. jadi sampe sana tinggal santai2 aja..

tadi aku liat teralinya…hmmm…cantik,sederhana. mayan daripada gak 🙂

trus sampe sana beres2.. ayah siapkan utk mesin air,kasian deh liat ayah semuanya mesti ayah yg ngerjain, tapi ya gimana lagi. akunya sendiri beres kamar2 dan yang lainnya, sedangkan si andre cuma sebagai pengamat..dudud..

aku gak bisa lama2 disana, karena nia dipurwodadi aku tinggal tadi masih tidur, blum mandi dllnya, sampe rumah ternyata udah cantik,dah mandi dan dah ngisi perut,sekarang lagi terbang ke dunia mimpi.

udah pengen banget tinggal di perum nusa indah, tapi gimana..blum waktunya..tapi insyaallah akhir bulan august..pokoke sebelum puasa kita harus dah disana. ya udah dulu deh…ntar disambung lagi..mo nyupir dulu…dah.wslm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s