loker

wah…apa kabar neh…udah lama ga ngisi ini blog…ya..maklum lah…komputernya disabotase mulu..jadi ya nasib…

hmm…gak lama lagi kita bakalan nempatin rumah yg baru.cuma finishingnya blum kelar juga. mungkin rada didesak kali ya..biar si akangnya (????) cepet nyelesaikan kerjaan.

eh di…cian deh beberapa hari ini si ayah sakit gigi mulu..ampe pake nyanyi segala..”lebih baik sakit hati daripada sakit gigi”…hmmm…heheheh…bener tuh?? ampe aku dah terbang didunia mimpi…si ayah sepertinya masih ngelus2 gigi yg sakit biar rada jinak,hehehe..tapi mudah2an setelah ntar dicabut giginya…terbebas dari sakitnya.

tadi aku barusan liat TV..katanya sih bln agustus ini penerimaan CPNS…tapi sialnya yang diterima ga ada untuk umum…yg ada cuma utk yg udah honorer…

waaaaaaaaa…..naseeebb…appeeess…gimana nasib ku di…gak bisa masukin lamaran dong berarti..coba dari dulu2 aku honor jadi guru..setidaknya pasti ada kesempatan ku utk jadi pns..

tapi sebodo amat di…kita liat ajalah ntar..manatau masih bisa low utk guru dibuka walopun bukan honor..tapi sepertinya tipis harapan. kapan ya “dewi fortuna”berpihak padaku:(

di…udah berapa hari ini putri kecilku tidurnya tengah malam terus…gak tau kenapa. jam 1/2 12 baru tidur,padahal biasanya jam 1/2 9 juga dah ngorok. yg susah ibunya di..hehehe…mataku udah 5 watt tapi si dia masih asik main2 kartu ..mau ga mau harus ditemani juga ampe dia capek dan ketiduran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s