cerita ttg si kecil

nia

Hmmm mo cerita Ghenia aja ‘kali yah…. Yes, putriku ini bulan depan berumur 1 tahun 9 bulan….. hmmm memang gak berasa yah…. Perasaan baru kemarin deh ngelahirin dia di klinik bersalin AISYIAH pekanbaru (operasi, karena dah 2x induksi gak maju2 buka annya, sementara air ketuban dah mo habis mana ampuuunn sakitnya )

Sekarang lihat deh …..:
– dah bisa ngomong celoteh ngalar ngidull,

– dah bisa sisiran

– dah bisa pake farhum walaupun kemana mana wanginya

– dah bisa joget joget depan tv

– dah bisa minum pake sedotan

– dah sok tahu banget…… (semua mo dilakukan sendiri i.e. sendok nasi, pake baju, etc)

– & dah gak mo pake pampers kalo malem

– Dah suka makan pedes (ini mah keliatan banget yak darah BKTnya??)
Ah .. mendengarmu belajar berbicara serasa mendengar alunan merdu lembut menyejukkan. Ayo nak … Belajar dan belajarlah lagi. Ibu ingin mendengarmu bercerita tentang dunia ini .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s