hari ini

pagi ini kulalui dengan hati yang sedang sedang saja??!?!setelah si kecil minum obat aku bersiap siap untuk pergi keluar rumah…. biasa….melihat kondisi rumah kita ready ato blum.

sampe disana ya ternyata….si mas2 gi ngerjain semua2 biar si empunya rumah bisa cepet pindah. aku pengen bnget sesegera mungkin pindah kerumah kita sendiri …tapi ya itu….kocek untuk segala sesuatu nya ga memungkinkan.mesti berusaha dulu..

kapan lage kalau ga dari sekrang berusaha ambil rumah..kalo menunggu nunggu money terkumpul rasanya gak akan bisa…makanya dengan tekad yg bulat dan dukungan dari yang terdekat serta ridho dari Allah kita jadi akhirnya punya rumah sendiri.

moga aja awal bulan agustus merupakan awal menapaki rumah baru..aminn

seneng kalo bisa memiliki rumah sendiri walopun gak sebesar istana presiden RI…hanya cukup untuk tinggal bertiga beserta cicunguk cicunguk yang ngekor(maksudnya???) ..tapi suenengnya luar biasa…akhirnya bisa mencoba untuk hdiup mandiri tanpa embel2 lage…

ya itulah hidup…memang harus berjuang keras….sia sia rasanya umur dari tahun ke tahun berkurang tapi gak menunjukkan perubahan apa apa dalam segi sgalanya…agama,kualitas hidup,pekerjaan,dan banyak lagi..

smoga apa yang aku tulis disini dikabulkan Allah swt…amiiiinnn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s