ilang kesempatan

waa…ilang kesempatanku… rencana kemaren mo psikotes sekalian wawancara di suatu perusahaan…eee…ga jadi..gara gara na… ga ada yg jaga si kecil karena org rumah pada pergi semua..naseebb…. lagian tempat na jauh amir…ujung kulon…tapi kalau dirasa rasa cari kerja harus dengan semangat dan pengorbanan ya ??!!?!? di diriku yg kurang ya itu,..semangat na…

tapi seperti orang orang bilang…rezeki gak kan lari kemana…tapi kalo ga berusaha…camna lak??!?!?!?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s