rumah baruku

di…pagi tadi sebelum berangkat kerja, aku, ayah dan anakku nia pergi dulu

liat rumah baru kita udah selesai atau belum..

ternyata tinggal sedikit lagi yg blum kelar..

seneng deh di kalo punya rumah sendiri ..gak ngontrak lagi seperti kemaren kemaren..

bisa renovasi sesuai keinginan kita, bisa di acak adut kalo gi gondok..hehehehe

setidaknya…rumah untuk anakku nia udah ada di….ga pusing cari rumah lagi.

tempat kita tinggal sampai kita tua nanti dan maut memisahkan…aminnnn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s