lebaran tahun ini

lebaran sebentar lagi….7 hari lagi menjelang lebaran ga ada yg begitu spesial utk tahun ini…malah di tahun ini banyak cobaan yang diberikan Allah untuk keluarga besarku. ya namanya cobaan harus dan musti diterima, dari situ kita bisa lebih sabar dan lebih tawakal untuk menjalani cobaan yang diberikan. mulai dari papa yg masuk rs karena penykit strokenya, mama yang diagnosa dokter menderita kanker , anakku yg mesti berjuang utk sembuh dari penyakitnya, si ayah yang buntu dengan rutinitas kerjanya. tapi semuanya kami jalani dengan sabar. seperti orang bilang, Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya. benar juga apa yg orang2 bilang, toh sampai saat ini kami insyaallah masih bisa melewati semuanya dengan kelapangan hati dan kesabaran sambil terus berdoa dan berusaha utk tetap mencari jalan keluar yang terbaik. Allah juga sudah menjanjikan kalau setiap penyakit pasti ada obatnya.

katanya di bulan ramadhan yang penuh berkah, semua doa insyaallah dikabulkan kalau kita berdoa dengan sungguh2, setiap malam aku ga berhenti buat mendoakan semua orang2 yang aku sayangi ; buat anakku tersayang cepat sembuh jangan sering rewel, buat ayah semoga mendapat jalan keluar yang terbaik, buat mama semoga sabar menjalani semuanya dan sama sama kita berusaha buat sembuh, buat papa tetap tabah menjalani cobaan. amin

o…ya sekarang udah tgl 23…ampuuunn…mana listrik lom bayar…ini nih kalo udah ditunda2 utk bayar…ya gini bisa kelupaan. mau ga mau, besok musti kudu bayar…biar si pln nya ga mutusin tuh listrik na. ya udah…gitu aja kali utk hari ini…aku mesti siap2 utk kedepan mo liat2 manatau ada yg enak dibeli utk bukaan ntar… daah.wslm.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: